Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Ramaikan Persaingan untuk Dimitri Payet

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 18 Juni 2013 | 01:46 WIB
Dimitri Payet
John Berry/Getty Images
Dimitri Payet

Arsenal menyatakan diri terlibat dalam perburuan pemain sayap Lille berpaspor Prancis, Dimitri Payet. Aroma persaingan semakin menarik karena melibatkan Olympique Marseille, AS Roma, dan Fenerbahce yang siap mendatangkan pemain berusia 26 tahun itu.

Bukan menjadi rahasia lagi jika klub sekelas Arsenal memang mempunyai aroma pemain Prancis yang kental. Sosok Arsene Wenger yang merupakan seorang Francais (sebutan untuk orang berkebangsaan Prancis) bisa menjadi alasan hubungan erat Meriam London dengan negara asal Napoleon Bonaparte itu.

Seperti diwartakan Daily Mail, Arsene Wenger siap menjadikan Dimitri Payet sebagai pemain ketujuh Prancis yang mengais rejeki di Emirates Stadium.

Payet menjadi buah bibir beberapa klub Eropa berkat penampilan cemerlangnya bersama Lille dengan raihan 12 gol di musim 2012/2013.

Namun, pemain yang dibandrol hampir mencapai 15 juta euro itu masih memiliki kontrak yang berlaku hingga 2015. Arsenal juga harus bersaing dengan  Olympique Marseille, AS Roma, dan Fenerbahce demi mendapatkan tanda tangan pemain kelahiran Saint-Pierre, Reunion, Prancis itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X