Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Disebut Ingin Rekrut Kaka, Corinthians Membantah

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 18 Juni 2013 | 07:20 WIB
Kaka
Getty Images
Kaka

sebut memiliki rencana merekrut gelandang impresif Real Madrid, Kaka. Rumor tersebut dibantah Direktur Keolahragaan Duilio Monteiro Alves meski mengakui Kaka merupakan sosok pemain hebat.

Kaka terbilang gagal bersinar sejak bergabung dengan Real Madrid pada 2009 dari AC Milan. Situasi tersebut membuat Kaka akan segera pulang kampung ke Brasil pada musim panas 2013.

Menurut laporan yang berkembang di Spanyol, Corinthians tertarik merekrut eks pemain muda Sao Paulo itu. Akan tetapi, kabar tersebut tidak dibenarkan Duilio Monteiro Alves.

"Tidak ada yang benar, itu semua hanya spekulasi. Saya tidak tahu dari mana cerita tersebut datang, tetapi pastinya tidak datang dari Corinthians," kata Monteiro Alves kepada Gazeta Press.

"Kaka adalah sosok pemain luar biasa, tidak diragukan soal itu. Akan tetapi, kami bahkan belum membicara mengenainya," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X