Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Posisi Di Maria dan Morata Terancam Karena Bale

By Muhammad Rizkaart Cendradiputra - Selasa, 18 Juni 2013 | 12:17 WIB
Rencana Real Madrid mendatangkan Gareth Bale membuat posisi Angle Di Maria dan Alvaro Morata terancam.
Javier Soriano/Getty Images
Rencana Real Madrid mendatangkan Gareth Bale membuat posisi Angle Di Maria dan Alvaro Morata terancam.

Rencana Real Madrid untuk mendatangkan winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale, kontan akan memberikan efek domino bagi penghuni kamar ganti Santiago Bernabeu.

Real Madrid tengah gencar dikabarkan segera memboyong Gareth Bale. Jika transfer itu terwujud, maka beberapa pemain akan terkena dampaknya. Satu nama yang santer diberitakan akan hengkang dari Santiago Bernabeu adalah Angel Di Maria.

Seperti dikutip dari Football Espana, Di Maria akan kehilangan tempat di tim utama jika Bale merumput bersama Los Blancos. Kepergian Di Maria ditengarai akan menambah kas Madrid sebesar 30 juta euro atau sekitar 397 miliar rupiah, yang siap ditebus oleh Manchester City dan Paris Saint-Germain.

Selain Di Maria, masa depan Alvaro Morata pun tidak jelas. Jugador yang tampil trengginas bersama Spanyol di Piala Eropa U-21 itu tidak mendapat jaminan tampil reguler bersama Madrid. Namun, Presiden Los Merengues, Florentino Perez, menginginkan Morata untuk tetap di Santiago Bernabeu, sebagai aset klub di masa depan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X