Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Keputusan Milan Buat Massimo Ambrosini Kecewa

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 18 Juni 2013 | 12:55 WIB
Massimo Ambrosini
David Ramos/Getty Images
Massimo Ambrosini

Keputusan AC Milan untuk tak memperpanjang kontrak Massimo Ambrosini rupanya membuat sang pemain kecewa. Terlebih klub tak mengadakan petemuan lebih dulu untuk membahas hal tersebut kepada yang bersangkutan.

Rasa kecewa yang dirasakan Massimo Ambrosini diungkapkan oleh sang agen, Moreno Roggi. Ia juga mengatakan I Rossonerri sama sekali tak menghormati pemain yang telah membela klub sejak tahu 1995.

Keputusan Milan untuk berhenti menggunakan jasa Ambrosini dikarenakan klub ingin membangun tim dengan skuad yang berisi pemain muda. Sedangkan, seperti diketahui Ambrosini kini telah menginjak usia 36 tahun.

Akan tetapi, hal lain yang lebih membuat Ambrosini dan agennya kecewa adalah, CEO klub, Andriano Galliani mengumumkan keputusan tersebut langsung kepada awak media.

"Milan seharusnya dapat menangani situasi dengan lebih baik mengingat kebersamaan selama 18 tahun," ucap Roggi.

"Dia pantas memberi seremonial kepergian dengan lebih baik. Massimo tidak mengharapkan situasi ini, kekecewaan itu pasti ada," ungkapnya kepada Football Italia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X