Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vettel Tampik Isu Hijrah Ke Ferrari

By Riemantono Harsojo - Selasa, 18 Juni 2013 | 13:19 WIB
Sebastian Vettel tetap setia bersama Red Bull.
Peter J Fox/Getty Images
Sebastian Vettel tetap setia bersama Red Bull.

Rumor yang menyebutkan pebalap Red Bull, Sebastian Vettel, cepat atau lambat akan bergabung dengan Ferrari dibantah langsung oleh Vettel.

Pekan lalu, Sebastian Vettel memperpanjang kerja sama dengan Red Bull hingga 2015. Hal itu sekaligus menampik isu yang menyebutkan ia akan hijrah ke Ferrari.

"Tidak ada alasan untuk mengubah," ujar Vettel kepada surat kabar Bild.

"Siapa yang tahu apa yang akan terjadi dalam tiga tahun mendatang, apalagi lima tahun. Mungkin saya tidak akan berkendara lagi," lanjut pria 25 tahun asal Jerman itu.

Kabar yang menyebutkan Vettel akan pensiun bersama Red Bull juga dibantahnya.

"Saya benar-benar tidak tahu. Mungkin saya akan mengakhiri karir dengan tim lain untuk mencari tantangan baru. Segala kemungkinan dapat terjadi, tapi untungnya saya tidak perlu memutuskannya sekarang," imbuh pebalap mencetak hattrick juara dunia di musim 2010, 2011, dan 2012.

Sementara itu, Chairman Red Bull, Christian Horner berharap kesepakatan baru dengan Vettel akan berjalan sesuai rencana.

"Faktanya ia telah menandatangani perpanjangan kontrak dan menunjukkan komitmennya bersama Red Bull. Mudah-mudahan kerja sama ini akan berlanjut hingga lewat dari 2015,"ujar Horner kepada PA Sport.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X