Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spanyol Menang, Andres Iniesta Senang

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 18 Juni 2013 | 14:01 WIB
Andres Iniesta
Getty Images
Andres Iniesta

1 atas Uruguay, Senin (17/7).

Di pertandingan tersebut skuad Vicente del Bosque mendominasi permainan sejak awal hingga akhir laga. Gol larut yang diciptakan Luis Suarez tidak cukup untuk menghindarkan Uruguay dari kekalahan.

Kemenangan tersebut dijadikan sebagai pemicu semangat Andres Iniesta cs. untuk melangkah lebih jauh di Piala Konfederasi 2013. Iniesta juga mengaku senang dengan performa yang diperlihatkan timnas Spanyol di laga perdana tersebut.

"Tim sudah memperlihatkan performa hebat dan bekerja sangat keras. Kami berada di jalur yang benar di sisa dua pertandingan di babak penyisihan grup," kata Iniesta seperti dilansir ESPN.

"Kami tahu Uruguay akan bermain agresif dan tidak membiarkan kami berlama-lama menguasai bola. Kami selalu melakukan keputusan tepat dengan bola dan melakukan umpan-umpan akurat," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X