Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gianluigi Buffon Pakai Waktu Libur untuk ke Pantai

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 18 Juni 2013 | 15:22 WIB
Gianluigi Buffon bersama keluarga
Getty Images
Gianluigi Buffon bersama keluarga

Sebagai negara tropis, Brasil terkenal dengan keindahan pantainya. Pantai Brasil yang indah pun dimanfaatkan oleh kapten Italia, Gianluigi Buffon, selama berpartisipasi di Piala Konfederasi 2013.

Di sela-sela persiapan Italia di Piala Konfederasi, Gianluigi Buffon ternyata kerap menyempatkan diri bersantai di pantai setiap pagi. Pantai menjadi tempat favorit penjaga gawang Juventus itu daripada pergi ke pusat perbelanjaan.

“Pergi ke pantai pada pagi hari lebih baik dibandingkan ke pusat perbelanjaan. Saya senang bermain bola di pantai bersama keluarga saya. Rasanya lebih alami,” tutur Buffon seperti dikutip Tribunnews.com dari La Gazzetta dello Sport.

Italia akan menghadapi Jepang pada lanjutan penyisihan grup A, Kamis (20/6/2013) dini hari waktu Indonesia. Kemenangan atas Jepang akan memastikan Italia mendapatkan tempat di babak semifinal.

Laporan Tribunnews/Deodatus Pradipto




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X