Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Caterham Targetkan Finis di Papan Tengah

By Tulus Muliawan - Selasa, 18 Juni 2013 | 18:06 WIB
Charles Pic, belum memberikan yang terbaik untuk Caterham.
Clive Mason/Getty Images
Charles Pic, belum memberikan yang terbaik untuk Caterham.

Dari delapan seri F1 musim 2013, Caterham belum mampu berbicara banyak. Tim balap asal Malaysia hanya mampu menduduki bersaing untuk terhindar dari finis di posisi terbelakang.

Meskipun demikian, team principal Caterham, Cyril Abiteboul, tetap yakin Charles Pic dan Giedo van der Garde akan mampu memperbaiki penampilan di seri-seri selanjutnya.

"saya cukup kecewa dengan hasil terakhir yang didapat di GP Kanada. Itu sangat jauh dari harapan yang inign kami capai, tapi saya yain kami akan bisa memperbaiki penampilan," ujar Abiteboul di situs ESPN F1.

"Kami punya target untuk memperbaiki penampilan sejak GP Bahrain, tapi keberuntungan belum berpihak kepada kami. Van der Garde gagal finis di Spanyol dan hal yang sama juga dialami Charles di Monako," tutur manajer asal Prancis tersebut.

Dari delapan seri yang dijalani, prestasi terbaik yang dicatatkan pebalap Caterham adalah finis di urutan ke-14 di GP Malaysia. Hingga saat ini, belum satu pun poin yang berhasil diraih.

"Saya tahu persaingan di musim ini sangat berat. Kami hanya akan coba untuk yakin dengan kemampuan kami. Kami akan berjuang sampai kompetisi berakhir dan berharap bisa finis di papan tengah."


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X