Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kegagalan Hamilton Hanya Masalah Waktu

By Tulus Muliawan - Selasa, 18 Juni 2013 | 18:19 WIB
Lewis Hamilton dan Jenson Button.
Clive Mason/Getty Images
Lewis Hamilton dan Jenson Button.

Lewis Hamilton belum juga menunjukkan aksi terbaiknya hingga seri kedelapan F1 musim 2013. Selama ini, prestasi terbaiknya hanya finis di urutan kedua di Malaysia, Cina, dan Kanada.

Akan tetapi, menurut mantan rekan setim Hamilton di McLaren, Jenson Button, belum mampunya Hamilton untuk finis terdepan hanya karena masalah waktu. Button juga yakin Hamilton punya kualitas lebih baik dibanding rekan setimnya Nico Rosberg.

Hamilton yang baru bergabung dengan Mercedes musim ini masih harus melakukan adaptasi. Menurut BUtton, prestasi mantan rekannya di musim ini harus diacungi jempol karena bisa meraih tiga kali podium.

"Kita semua bisa lihat bahwa Hamilton bisa mengumpulkan poin lebih banyak daripada Rosberg. Itu jelas membuktikan kualitasnya," ujar Button di situs ESPN F1.

"Saya yakin Hamilton punya kecepatan yang sangat baik. Semua ini hanya masalah waktu, dia butuh lebih banyak beradaptasi dengan mobil barunya," sambung pebalap senior asal Inggris tersebut.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X