Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Radja Kemungkinan Bermain Full Time

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 18 Juni 2013 | 18:11 WIB

23. Pada pertandingan tersebut, Jakarta All Star juga akan diperkuat pemain Cagliari berdarah Indonesia, Radja Nainggolan.

Pemain berkebangsaan Belgia tersebut kemungkinan akan diturunkan sepanjang pertandingan. Akan tetapi, keadaan di lapangan yang akan menentukan.

"Saya lihat dulu kondisi Radja. Bila kondisi mereka bagus akan dimainkan hingga pertandingan usai. Dia akan saya tempatkan di second striker," kata Danurwindo usai memimpin latihan di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Selasa (18/6).

Danurwindo juga telah mengantisipasi kendala yang akan dialami timnya, terutama soal stamina. Pasalnya, komposisi pemain Jakarta All Star berisikan pemain-pemain senior, bahkan dua legenda Indonesia, Rochy Putiray serta Nur Alim, berada di tim tersebut.

"Kita main normal saja. Kami memang berisi pemain-pemain pengalaman. Mereka bermain bagus pada masanya. Namun, sekarang kondisi kecepatan dan kekuatannya sudah menurun," ujar Danurwindo.

Pada sesi latihan tersebut, 16 pemain telah ikut berlatih. Beberapa nama memang belum bisa bergabung karena beberapa alasan. Misalnya Kim Kurniawan, dia terlambat datang dari Thailand. Sementara Hendro Kartiko, masih memperkuat timnya, Arema, dalam lanjutan Indonesia Super Indonesia (ISL) 2012/13 menghadapi Pelita Bandung Raya.

Ke-16 pemain tersebut adalah Radja Nainggolan, Baihakki Kaizan, Kurniawan Dwi Yulianto, Isnan Ali, Mario Karlovic, Aliyudin, Nur Alim, Javier Rocha, Taufiq, Salim Alaydrus, Aliyudin, Rochi Putiray, Budi Sudarsono, Gunawan, Mukti Ali Raja, dan Musafri.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X