Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kurniawan Siap Beri Pelajaran Garuda Muda

By Muhammad Rizkaart Cendradiputra - Selasa, 18 Juni 2013 | 18:43 WIB

23, dalam laga persahabatan yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (19/6).

"Tim kami dihuni pemain senior, jelas kalah jika bicara stamina. Jadi nanti akan lebih ke strategi, mengatur tempo, dan visi permainan, karena main bola itu ngga selamanya pakai tenaga, saya yakin kami akan mengimbangi mereka" ujar Kurniawan Dwi Yulianto usai berlatih di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Selasa (18/6).

Kurniawan menilai laga esok menjadi ladang ilmu yang harus dituai oleh para pemain Garuda Muda, karena akan melawan pesepak bola Serie A berdarah Indonesia, Radja Nainggolan, yang tergabung dengan para pemain senior.

Kehadiran Radja disambut positif oleh Kurniawan, ia pun melontarkan pujian kepada pemain Cagliari tersebut. "Ia pemain bagus, skill-nya luar biasa, terbukti ia mampu menembus kompetisi level Serie A," kata Kurniawan.

Sementara pemain gaek lainnya, Budi Sudarsono, mengganggap laga esok sebagai ajang reunian dengan kawan lamanya. Namun, ia berjanji akan tetap tampil maksimal.

"Hasil akhir bagaimana nanti, karena yang kita lawan adalah pemain muda yang lebih kuat dari segi stamina, tapi kita akan tetap berusaha dan tampil serius," ujar Budi.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X