Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Danurwindo Berharap Timnas U-23 Belajar dari Radja

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 18 Juni 2013 | 18:31 WIB

23 akan menghadapi gabungan pemain senior, muda, serta pemain asing yang tergabung dalam tim Jakarta All Star. Pelatih Jakarta All Star, Danurwindo, berharap timnas U-23 dapat belajar banyak dalam pertemuan tersebut.

Kedua tim akan berhadapan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (18/6) sore WIB.

"Di tim Jakarta All Star banyak pemain pengalaman. pemain timnas U-23  diharapkan bisa mencontoh. Pertandingan ini juga bisa menambah jam terbang," ucap Danurwindo usai memimpin latihan di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Selasa (18/6).

Di Jakarta All Star juga terdapat bintang serie A asal Belgia yang bermain di Cagliari, Radja Nainggolan. Pemain yang memiliki darah Indonesia dari sang ayah tersebut diharapkan dapat memberikan motivasi lebih untuk para pemain timnas U-23.

"Radja merupakan pemain hebat. Dia bermain di Serie A, saya harap pemain muda bisa termotivasi," kata Danurwindo.

Mantan pelatih Persija itu ternyata tidak terlalu kaku dalam menerapkan strategi. "Formasi bebas, yang penting pemain bisa menjalani," tutur Danurwindo.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X