Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Radja Nainggolan Ingin Nikmati Pertandingan

By Muhammad Rizkaart Cendradiputra - Selasa, 18 Juni 2013 | 19:17 WIB
Radja Nainggolan
Peksi Cahyo/BOLA
Radja Nainggolan

Gelandang Cagliari berdarah Batak, Radja Nainggolan, baru saja melakoni latihan perdana bersama Jakarta All Star di Lapangan C Senayan, Jakarta, Selasa (18/6).

Dalam latihan yang dipimpin langsung coach Danurwindo, Radja Nainggolan bergabung bersama para legenda Indonesia seperti Kurniawan Dwi Yulianto, dan pemain asing yang bermain di Indonesia.

"Tim kami diisi pemain bagus, mereka memilik teknik yang baik. Kami berlatih dengan santai dan sedikit gurauan," ujar pemain tim nasional Belgia itu.

Radja menambahkan, meski terkendala cuaca, namun dirinya tidak terlalu memikirkan hal tersebut. "Cuaca sangat panas, tapi itu tidak masalah. Dalam sepakbola Anda harus siap bermain ketika cuaca dingin atau panas," lanjut pria 25 tahun.

Mengenai pertandingan esok, Radja berharap mampu menampilkan performa yang baik. "Saya ingin esok kami akan menampilkan pertandingan yang bagus dan menikmati jalannya pertandingan," imbuh Radja.

Mengenai lawannya nanti, Radja akan memberikan penilaian pascalaga esok. "Mereka masih dalam umur yang bagus. Saya akan lihat kemampuan mereka, apa yang mereka miliki dan apa yang bisa mereka lakukan ke depan. Kita lihat saja besok," ucap pemain Cagliari tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X