Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aspac Wakili Indonesia di SEABA 2013

By Eky Rieuwpassa - Selasa, 18 Juni 2013 | 19:40 WIB

Sebagai juara NBL Indonesia, Dell Aspac Jakarta berhak mewakili Indonesia di ajang turnamen SEABA 2013. Aspac akan berhadapan dengan  timnas Malaysia, Thailand, dan Singapura.

Kejuaraan SEABA 2013 akan berlangsung di GOR Samudera, Medan, Sumatera Utara, 20-23 Juni 2013. Untuk menambah kekuatan tim, Aspac akan dibantu oleh tiga pemain nasional.

Ketiga pemain yang memperkuat Aspac berasal dari klub lain. Ketiga pemain tersebut yakni Kelly Purwanto dan Ferdinand Damanik dari Pelita Jaya Energi-MP, serta Bima Risky dari Bima Sakti Niko Steel.

Kehadiran tiga muka baru itu tidak akan mengganggu kekompakan Aspac. "Ketiga pemain itu merupakan pemain timnas jadi diberi materi apapun mereka cepat mengerti. Tidak sulit bagi mereka menyesuaikan diri dengan tim," ujar Rastafari Horongbala, pelatih Dell Aspac.

Meski hanya mengirimkan Aspac sebagai perwakilan Indonesia, tapi Rastafari tidak memikirkan target. "Saya berharap Aspac bisa mengeluarkan permainan terbaik. Mereka punya semangat juang dan bisa mengeluarkan kemampuan terbaik," tambah Rastafari.

***

Pemain Aspac di SEABA 2013:
Okki Wirasanjaya
Handri Satya Santosa
Risky Effendi
Fandi Andika Ramadhani
Khalid Akbar
Wahyu Hidayat Jati
Muhammad Ihsan Thoyib
Mario Gerungan
Xaverius Prawiro
Kelly Purwanto
Ferdinand Damanik
Bima Risky


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X