Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferrari Siap Bersaing di Silverstone

By Tulus Muliawan - Selasa, 18 Juni 2013 | 19:53 WIB
Felipe Massa
Mark Thompson/Getty Images
Felipe Massa

Felipe Massa merasa yakin sirkuit Silverstone akan memberikan keuntungan besar bagi Ferrari. Pebalap asal Brasil itu juga punya optimisme tinggi untuk bisa menempel ketat aksi para pebalap Red Bull.

Pada dua seri sebelumnya di Monako dan Montreal (Kanada), Ferrari belum mampu menjadi yang terbaik. Rekan setim Massa, Fernando Alonso, hanya mampu finis di belakang rivalnya, Sebastian Vettel.

Meski gagal finis terdepan di dua seri sebelumnya, Massa merasa timnya akan mampu bersinar di seri-seri selanjutnya, termasuk di Grand Prix Inggris yang digelar 29 Juni mendatang.

"Saya rasa Silverstone cocok untuk kami. Mobil kami (F138) mampu menunjukkan performa yang menawan di Barcelona dan Cina," ujar Massa di situs Autosport.

"Montreal sangat berbeda dengan dua seri yang akan kami jalani selanjutnya, Silverstone (Inggris) dan Nurburgring (Jerman). Montreal punya tikungan yang sangat banyak. Saya berharap keberuntungan berpihak pada saya di Silverstone, baik di kualifikasi maupun di race," imbuh Massa.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X