Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tommy Sugiarto Berjuang Sendirian di Babak Utama

By Tulus Muliawan - Selasa, 18 Juni 2013 | 20:16 WIB
Wisnu Yuli Prasetyo
PBSI
Wisnu Yuli Prasetyo

satunya tunggal putra yang berjuang di babak utama.

Pemain muda Wisnu Yuli Prasetyo gagal melangkah setelah tumbang di tangan wakil Jepang, Riichi Takeshita. Wisnu kalah dua gim langsung 14-21, 19-21.

Hal yang sama juga dialami Andre Kurniawan Tedjono. Langkah Andre harus terhenti setelah takluk dari tunggal putra Korea, Lee Dong-keun, dengan skor 16-21, 9-21.

Dengan hasil ini, maka Dong Keun akan jadi lawan dari Tommy Sugiarto di babak pertama. Laga tersebut akan mulai digelar pada Rabu (19/6) waktu setempat.

“Saya sempat bingung karena kehilangan fokus. Saya sempat unggul jauh, tapi saya malah buang poin. Pemain Jepang ini sangat aktif di lapangan, saya sering kaget dengan pukulan-pukulannya,” kata Wisnu di situs resmi PBSI.

“Mungkin saya juga nervous karena ini turnamen Super Series pertama selain di Indonesia. Saya masih belum bisa beradaptasi. Saya gagal memenuhi target pribadi saya untuk lolos dari babak kualifikasi,” tambahnya.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X