Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas U-23 Kantongi Kelemahan Jakarta All Star

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 18 Juni 2013 | 19:00 WIB
Pemain timnas U-23 berlatih di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Selasa (18/6).
Dwi Arie Setyadi/Bolanews
Pemain timnas U-23 berlatih di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Selasa (18/6).

23, Aji Santoso, akan mengintruksikan anak asuhnya untuk mendominasi pengusasaan bola saat kontra Jakarta All Star. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (19/6) sore WIB.

"Tim pelatih akan tekankan untuk banyak menguasai bola. Hal itu juga dapat menghindarkan kami dari tekanan lawan," kata Aji Santoso usai memimpin latihan di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Selasa (18/6).

Aji menyatakan bila pemainnya dapat menguasai bola, resiko untuk ditekan lawan sangat kecil. Hal tersebut bagus untuk membangun serangan.

Aji juga akan fokus dalam membangun pertahanan. "Kami akan gunakan zona marking," ujar Aji Santoso.

Menanggapi kekuatan lawan yang terlihat komplit, baik terdiri dari pemain muda, senior, serta pesepak bola Serie A, Radja Nainggolan, Aji melihat calon lawannya itu mempunyai celah yang bisa dimanfaatkan.

"Kami memang menghadapi pemain berpengalaman. Mereka memang pemain hebat, namun kecepatan dan kekuatan merak tak seperti dulu. Itu yang akan kami manfaatkan," tutur Aji.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X