Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Torres Ingin Bertahan di Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 19 Juni 2013 | 00:42 WIB
Fernando Torres
Scott Heavey/Getty Images
Fernando Torres

Fernando Torres membenarkan bahwa dirinya telah dikaitkan dengan kepindahan ke La Liga bersama Barcelona. Namun, Torres masih menginginkan untuk melanjutkan kariernya berseragam Chelsea di bawah asuhan Jose Mourinho.

Komentar kontroversial keluar dari manajer Chelsea, Jose Mourinho. The Happy One mengatakan bahwa Fernando Torres merupakan pemain yang 'biasa-biasa saja'. Mourinho tentu mengetahui bahwa pemain berlabel 50 juta pound itu merupakan anak emas pemilik Chelsea, Roman Abramovic.

Demi mendukung pernyataan tersebut, Mourinho mengatakan bahwa Abramovic tidak sekali pun melakukan intervensi terhadap dirinya. Jadi bisa saja Torres masuk daftar pemain yang akan dilego Mourinho musim ini.

El Nino tidak tinggal diam terhadap komentar Mourinho. Dirinya mengakui akan berbicara terlebih dahulu dengan Mou dan tidak membantah kemungkinan akan kembali ke Spanyol.

"Saya sudah lama mengenal Sandro Rossel, tetapi tidak memikirkan itu. Saya fokus ke Piala Konfederasi saat ini lalu ke Chelsea nanti," kata Torres seperti dikutip Sky Sports.

"Saya sadar dia akan berharap lagi pada kinerja saya. Sekarang saya memiliki tekanan darinya. Namun itu seperti sebuah tantangan bagi saya," lanjut Torres.

"Saya ingin berbicara dengan Mourinho dan kemudian mempersiapkan diri untuk musim mendatang," tegas pemain berpaspor Spanyol itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X