Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Peluso Bahagia dan Bangga Resmi Jadi Pemain Juve

By Jaka Sutisna - Rabu, 19 Juni 2013 | 01:19 WIB
Federico Peluso
Getty Images
Federico Peluso

bunga. keputusan Juventus membeli Peluso secara penuh dari Atalanta menjadi alasan sang pemain bahagia.

Juventus baru saja meresmikan pembelian Federico Peluso dari Atalanta. Biaya yang dikeluarkan Si Nyonya Tua untuk mengamankan status Peluso adalah senilai 4,8 juta euro.

Kebijakan yang diambil Juventus tersebut tak hanya membuat Peluso senang, namun juga agennya Giuseppe Bozzo. Sang agen memang berharap kliennya dibeli secara penuh oleh I Bianconeri.

"Kami berharap Juventus mengambil opsi untuk merekrutnya. Langkah ini membuat Federico sangat bangga. Ini juga berarti Peluso telah bermain dengan baik dan mendapatkan tempat penting di Juventus pada musim lalu," tutur Beppe Bozzo.

"Saya dapat mengonformasi jika Peluso sangat bahagia. Dia ingin tinggal di Juventus dan keinginannya telah terkabul. Juventus memiliki keyakinan yang besar kepada Peluso dan ia senang bisa terus mendapatkan pengalaman bersama I Bianconeri," ujar Bozzo kepada Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X