Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Venus Williams Mundur dari Wimbledon

By Oka Akhsan M. - Rabu, 19 Juni 2013 | 02:31 WIB
Venus Williams
Martin Bureau/Getty Images
Venus Williams

Venus Williams dipastikan mundur dari Grand Slam Wimbledon. Lima kali juara Wimbledon itu terpaksa menarik diri karena masih menjalani pemulihan cedera punggung.

Venus Williams terus diganggu masalah cedera punggung pada 2013. Setelah kalah dari Laura Robson di Italia Terbuka, petenis berusia 33 tahun itu takluk dari Urszula Radwanska di babak pertama Prancis Terbuka.

Williams berharap dirinya bisa segera pulih agar bisa ambil bagian di ajang World Team Tennis di Washington pada Juli.

"Sayang sekali, saya tak mampu berpartisipasi di Wimbledon tahun ini. Saya sangat kecewa karena sungguh mencintai Wimbledon, namun saya butuh waktu untuk memulihkan cedera punggung saya," kata Venus di akun Facebook pribadinya.

"Saya sudah tak sabar untuk segera kembali ke lapangan. Terima kasih kepada fan atas dukungan dan cinta yang diberikan kepada saya," ujar Venus.

Venus Williams meraih gelar Wimbledon pertama pada 2000 dengan mengalahkan Lindsey Davenport. Ia terakhir kali memenangi Wimbledon pada 2008 dengan mengalahkan sang adik, Serena Williams.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X