Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Villas Boas Sosok yang Tepat untuk PSG

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 19 Juni 2013 | 02:32 WIB
Andre Villas Boas
Jan Kruger/Getty Images
Andre Villas Boas

Legenda Portugal, Artur Jorge, yakin Andre Villas Boas mampu bersinar bersama Paris Saint Germain. Villas Boas dikaitkan dengan kepindahannya ke Ligue 1 setelah Carlo Ancelotti semakin dekat untuk hijrah ke Real Madrid.

Andre Villas Boas semakin santer diberitakan akan bergabung bersama Paris Saint-Germain menyusul akan bergabungnya pelatih Carlo Ancelotti ke Real Madrid.

Artur Jorge menilai bahwa Villas Boas adalah sosok yang tepat untuk menjadi suksesor Ancelotti di Parc des Princes.

"Sekarang PSG telah menjadi tim yang besar dan Villas Boas mampu memimpin dan sukses di sana," kata Jorge kepada le Parisien.

Jorge memuji gaya kepelatihan Villas Boas yang berhasil meraih kesuksesan bersama Porto di usia muda. Villas Boas juga mampu membuat Tottenham kembali bersaing di Premier League.

"Dia adalah pelatih yang sangat muda tetapi saya melihat masa depan cerah untuk dirinya. Sejak dia meninggalkan Mourinho, dia membuat kariernya menjadi sukses," puji Jorge.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X