Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dortmund Bantah Kesepakatan Soal Eriksen

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 19 Juni 2013 | 03:06 WIB
Christian Eriksen
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Christian Eriksen

Borussia Dortmund membantah kabar yang beredar soal telah terjadi kesepakatan untuk mendatangkan Christian Eriksen ke Signal Iduna Park. Eriksen memang menjadi buruan utama Dortmund sejak kepindahan Mario Goetze ke Bayern Munchen.

Sejumlah media Jerman mengabarkan bahwa Ajax Amsterdam dan Borussia Dortmund telah mencapai kata sepakat soal transfer Christian Eriksen. Hal ini terkait keberhasilan Ajax dalam mendatangkan pengganti Eriksen, Adam Maher.

Menanggapi rumor yang beredar, direktur olah raga Dortmund, Michael Zorc, berkilah soal telah terjadi kesepakatan dengan Ajax atas nama Eriksen.

"Saya terkejut membaca kabar itu. Keputusan bukan ada di tangan kami. Pemain lah yang ingin bergabung dengan kami," ujar Zorc seperti dilansir Soccernet.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X