Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Segera Akan Umumkan Capello Bukan AVB

By Okie Prabhowo - Rabu, 19 Juni 2013 | 05:06 WIB
Fabio Capello
Getty Images
Fabio Capello

Germain yang baru. Hal ini berarti Carlo Ancelotti dilepas ke Real Madrid.

Sky Sport Italia mengklaim bahwa Fabio Capello akan menjadi pelatih Paris Saint-Germain. Kabar tersebut muncul setelah dilaporkan Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas menolak tawaran dari PSG.

"Andre akan bertahan bersama Tottenham Hotspur. Dia terlihat menjadi salah satu yang bahagia di sini," ujar seorang teman dekat Villas Boas kepada Sport Pulse.

Namun, Capello sepertinya hanya sebagai solusi sementara bagi PSG. Juara Ligue 1 musim 2012/13 tersebut sudah mengantri untuk Manajer Arsenal, Arsene Wenger, untuk 2014/15, yang saat itu kontraknya habis.

Bila PSG hadir dengan pelatih baru berarti Carlo Ancelotti dengan bebas menangani Real Madrid. Hingga kini Los Blancos tanpa pelatih usai ditinggal Jose Mourinho yang hengkang ke Chelsea.

Capello kini masih memiliki status pekerjaan sebagai pelatih tim nasional Rusia. Kontraknya akan berakhir pada Juli 2014. Ia menangani Rusia sejak Juli 2012, menggantikan Dick Advocaat.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X