Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spanyol Persembahkan Gelar untuk Sergio Canales

By Ade Jayadireja - Rabu, 19 Juni 2013 | 08:38 WIB
Sergio Canales
Getty Images
Sergio Canales

21 berpesta usai memukul Italia 4-2 di final Piala Eropa, Selasa (18/6) malam WIB. Gelar tersebut mereka persembahkan untuk sang playmaker yang sedang cedera, Sergio Canales.

Sergio Canales mengalami cedera saat melakoni laga pembuka melawan Rusia pada 6 Juni lalu. Pemain Valencia itu langsung dipulangkan ke Spanyol sehingga tidak bisa mendampingi teman-temannya bermain di final.

"Semua pemain di tim memikirkan cedera yang dialami Canales. Kemenangan ini juga untuk dia," ujar pelatih Spanyol U-21, Julen Lopetegui, seperti dikutip situs resmi UEFA.

Hal senada juga diungkapkan striker La Furia Roja, Alvaro Morata.

"Kami bisa menang dan memberikan sesuatu kepada Canales. Kami berharap dia ada di sini, tapi itulah sepak ola. Saya yakin dia bisa memiliki kesempatan lain untuk mengangkat trofi ini," ujar pemain muda Real Madrid tersebut.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X