Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juara Lagi, Banteng Muda Bangga dan Harus Berpesta

By Ade Jayadireja - Rabu, 19 Juni 2013 | 09:05 WIB
Julen Lopetegui
Getty Images
Julen Lopetegui

21 sukses menggondol trofi Piala Eropa U-21 usai memukul Italia di partai final dengan skor 4-2, Selasa (18/6) malam WIB. Tim Matador Muda mempertahankan gelar juara yang mereka raih pada 2011.

Kesuksesan tersebut disambut bahagia oleh pelatih Spanyol U-21, Julen Lopetegui. Ia bangga dengan kinerja yang ditunjukkan anak-anak asuhnya pada partai puncak.

"Kami sangat bangga dengan hal ini. Hal terpenting adalah kepercayaan dalam diri pemain. Mereka juga memiliki kualitas," ujar Lopetegui seperti dilansir Uefa.com.

"Hari ini adalah pertandingan yang sangat keras bagi kami. Jadi, kami senang. Kami perlu merayakannya sekarang," imbuhnya.

Gol Spanyol dicetak oleh Thiago Alcantara (tiga) dan Isco. Sementara itu, dua gol balasan Italia datang dari Ciro Immobile dan Fabio Borini.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X