Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bella dan Linda Melangkah ke Babak Kedua

By Tulus Muliawan - Rabu, 19 Juni 2013 | 15:42 WIB
Lindaweni Fanetri
Peksi Cahyo/Bolanews
Lindaweni Fanetri

Pemain tunggal putri Bellaetrix Manuputty dan Lindaweni Fanetri berhasil memastikan langkahnya lolos ke babak kedua Singapura Super Series, Rabu (19/6). Di babak kedua, Bella sudah ditunggu lawan berat asal Cina, Li Xuerui.

Bella melangkah ke babak kedua usai menyingkirkan wakil Thailand, Nichaon Jindapon. Melawan Nichaon, Bella menang dua set langsung 21-19 21-14. Di babak kedua, Bella akan menantang Li Xuerui yang menang atas wakil Prancis, Sashina Vignes Waran, 21-10 21-14.

Sementara itu, Lindaweni lolos ke babak kedua usai menundukkan pemain India, Puthenpurayil Chandrika Thulasi. Pada laga yang digelar Rabu siang, Linda menang lewat pertarungan tiga gim, 21-23 21-16 21-16.

Di babak kedua Linda akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara Aiying Xing dari Singapura dengan Kaori Imabeppu dari Jepang. Dua tunggal putri Indonesia lainnya, Aprilla Yuswandari dan Adrianti Firdasari, masih belum bertanding.

April akan bertanding melawan Tai Tzu Ying dari Taiwan sedangkan Firda akan ditantang wakil Jepang, Minatsu Mitani, Rabu sore waktu setempat.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X