Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

United Hadapi Chelsea di Laga Kedua Musim 2013/14

By Tulus Muliawan - Rabu, 19 Juni 2013 | 17:03 WIB
David Moyes
Jan Kruger/Getty Images
David Moyes

Meski liga baru akan digelar dua bulan lagi, Federasi Sepak Bola Inggris (FA) telah melansir jadwal pertandingan Premier League musim 2013/14. Sejumlah laga besar akan langsung tersaji di awal musim.

Manchester United akan bertandang ke Wales untuk menghadapi Swansea di laga pembuka pada 17 Agustus. Seminggu sesudahnya, Setan Merah akan langsung berhadapan dengan rival abadinya, Chelsea.

Pertandingan ini tentunya akan menarik perhatian para pecinta sepak bola di dunia. Partai big match tersebut sekaligus akan menjadi ajang pembuktian bagi David Moyes untuk membayar kepercayaan yang telah diberikan United kepadanya.

Di pekan ketiga, anak asuh David Moyes akan kembali menghadapi lawan berat. Moyes akan kembali ke Merseyside untuk menghadapi musuh lama United, Liverpool.

Pada pekan ketiga, laga bertajuk North London Derby antara Arsenal kontra Tottenham Hotspurs juga langsung tersaji. Sementara itu, United akan menghadapi pertarungan melawan Manchester City dan Arsenal akan digelar pada 21 September dan 9 November 2013.

Berikut adalah lima laga perdana United di musim 2013/14 :

17 Agustus: Swansea (tandang)

24 Agustus: Chelsea (kandang)

31 Agustus: Liverpool (tandang)

14 September: Crystal Palace (kandang)

21 September: Manchester City (tandang)


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X