Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rian/Angga Gugur di Babak Pertama

By Tulus Muliawan - Rabu, 19 Juni 2013 | 17:36 WIB
Angga Pratama/Rian Agung Saputro
Erly Bahtiar/BOLA
Angga Pratama/Rian Agung Saputro

Pasangan ganda putra Rian Agung Saputro/Angga Pratama kembali gagal menunjukkan penampilan terbaiknya. Setelah tersingkir di babak awal Indonesia Open, mereka kembali gagal di Singapura.

Pasangan yang kini menduduki peringkat delapan dunia itu sempat digadang-gadang akan menjadi andalan Indonesia setelah menjuarai Australia GP Gold. Mereka juga tampil menawan di Piala Sudirman dengan menundukkan peraih medali emas Olimpiade London 2012, Cai Yun/Fu Haifeng.

Sayangnya, prediksi sejumlah pihak gagal terbukti. Rian/Angga gagal memenuhi harapan besar pecinta bulu tangkis nasional setelah tersingkir di babak pertama Indonesia Open dari wakil Taiwan, Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin.

Kini, Rian/Angga kembali gagal di turnamen Singapura Super Series. Mereka harus pulang lebih awal setelah tumbang dari wakil Thailand, Maneepong Jongjit/Nipitphon PuangPuapech, 14-21 21-14 19-21.

Hal yang sama juga dialami ganda putra Indonesia lainnya, yakni Andrei Adistia/Markus Fernaldi Gideon. Mereka kalah dari jagoan Cina Cai Yun/Fu Haifeng di babak pertama dengan skor 23-25 18-21.

Dengan hasil tersebut, Indonesia otomatis hanya menyisakan empat wakil di babak kedua. Keempat wakil itu adalah Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Markis Kido/Alvent Yulianto, Christopher Rusdianto/Trikusuma Wardhana, dan Yonatan Dasuki/Hendra Aprida Gunawan.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X