Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Palermo Resmi Angkat Gattuso Sebagai Pelatih Baru

By Jaka Sutisna - Rabu, 19 Juni 2013 | 18:36 WIB
Gannaro Gattuso
Getty Images
Gannaro Gattuso

Palermo secara resmi telah mengumumkan pengangkatan Gennaro Gattuso sebagai pelatih baru menggantikan Giuseppe Sannino untuk musim 2013/14. Gattuso dikontrak Rosanero dengan kontrak berdurasi setahun.

Penunjukkan Gennaro Gattuso sebagai Pelatih anyar Palermo sebenarnya telah diungkapkan sejak jauh-jauh hari yang lalu oleh Presiden Palermo, Maurizio Zamparini. Akan tetapi, Rosanero baru hari ini (19/6) mengumumkan secara resmi Gattuso menjadi pelatih Aquile untuk musim 2013/14.

Rencananya Gattuso akan diperkenalkan kepada publik pada Jumat (21/6). Gattuso akan ditemani oleh Luigi Riccio yang bertugas sebagai asistennya. Sebelum memutuskan menjadi Pelatih Rosanero, Gattuso pernah menjadi pemain merangkap pelatih di klub Swiss, FC Sion.

Namun, tugasnya sebagai juru racik strategi di FC Sion tidak bertahan lama karena ia dinilai gagal oleh manajemen. Musim depan Gattuso akan bekerja bersama Palermo di Serie B. Lelaki berusia 35 tahun tersebut diharapkan bisa membawa Palermo kembali promosi secepatnya.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X