Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spurs Konfirmasi Baldini Jadi Direktur Teknik Baru

By Riemantono Harsojo - Rabu, 19 Juni 2013 | 19:41 WIB
Franco Baldini
Getty Images
Franco Baldini

Klub Liga Premier, Tottenham Hotspur, secara resmi mengonfirmasi telah mengangkat eks Direktur AS Roma, Franco Baldini, sebagai pejabat baru klub. Melalui Twitter resminya, The Lilywhites, mengumumkan jika Baldini akan menjabat sebagai Direktur Teknik di White Hart Line.

Franco Baldini sebelumnya telah mengundurkan diri dari jabatan sebagai Direktur AS Roma pada awal Juni 2013. Ketika itu, alasan Baldini hengkang dari Olimpico Roma disinyalir media massa karena mendapatkan tawaran dari Tottenham Hotspur.

Perkiraan media massa akhirnya menjadi kenyataan. Pagi ini, waktu Inggris, Spurs mengonfirmasi Baldini sebagai Direktur baru klub.

"Kami sangat senang mengumumkan bahwa Franco Baldini telah bergabung dengan klub dalam peran sebagai Direktur Teknik," twitt Spurs di akun jejaring sosial berlogo burung tersebut.

Sepanjang kariernya sebagai Direktur, Baldini pernah menjadi Asisten Pelatih Fabio Capello di tim nasional Inggris. Lelaki berusia 52 tahun itu juga pernah jadi Asisten Capello ketika membesut Real Madrid.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X