Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Greysia/Nitya Melaju, Aprilla Terhenti

By Tulus Muliawan - Rabu, 19 Juni 2013 | 19:51 WIB
Aprilla Yuswandari, gagal tembus babak kedua.
PBSI
Aprilla Yuswandari, gagal tembus babak kedua.

Pasangan ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari berhasil melaju ke babak kedua turnamen Singapura Super Series. Mereka akan menemani Pia Zebadiah/Rizki Amelia bertarung di babak kedua.

Greysia/Nitya lolos setelah menundukkan wakil India, Pradnya Gadre/Ashwini Ponnappa, dalam pertarungan tiga gim, 21-18 21-23 21-16. Mereka butuh waktu 53 menit untuk menyingkirkan pasangan India tersebut.

Pada babak selanjutnya, mereka akan berhadapan dengan Lee So-hee/Shin Seung-chan dari Korea. Sedangkan wakil Indonesia lainnya Pia/Rizki akan ditantang pasangan Hongkong, Poon Lok Yan/Tse Ying Suet.

Hasil manis tersebut gagal diikuti pemain tunggal putri Aprilla Yuswandari. Pemain peringkat 26 dunia itu gagal melangkah setelah tumbang dari Tai Tzu Ying dari Taiwan, 11-21 21-7 8-21.

Sementara itu, satu wakil lain di tunggal putri, Adrianti Firdasari masih akan bertanding melawan Minatsu Mitani dari Jepang.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X