Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andik Dapatkan Jersey Nainggolan

By Segaf Abdullah - Rabu, 19 Juni 2013 | 21:09 WIB
Radja Nainggolan
Peksi Cahyo/Bolanews
Radja Nainggolan

23 asal Persebaya 1927, Andik Vermansah, mendapatkan koleksi pelengkap tubuh terbarunya. Radja Nainggolan tak ragu bertukar jersey dengannya, tepat setelah peluit akhir dibunyikan wasit Thoriq Alkatiri.

Bermain sedikit individual pada laga persahabatan antara Indonesia U-23 kontra Jakarta All-Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (19/6) sore WIB, performa Andik masih menjadi sorotan, setelah Radja Nainggolan tentunya.

Kelar 90 menit pertandingan, para pemain pun tidak lupa melakukan sesi tukar jersey. Beruntung bagi Andik, Radja Nainggolan bersedia bertukar jersey dengannya.

"Ya, Radja (Nainggolan) pemain yang bagus, maka dari itu saya ingin bertukar jersey dengannya. Jersey ini menjadi koleksi terbaru saya sejak jersey Esteban Cambiasso pada Mei 2012," ungkap Andik saat jumpa pers pascalaga, seraya tersenyum malu. Sebelumnya, Andik telah mendapatkan kaus klub LA Galaxy yang dikenakan David Beckham.

Dalam jumpa pers tersebut, Radja Nainggolan juga mengutarakan bahwa Andik-lah yang layak dinobatkan menjadi pemain terbaik Indonesia U-23 pada laga itu.


Editor : Segaf Abdullah


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X