Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Beli Saham Asamoah Secara Penuh

By Jaka Sutisna - Rabu, 19 Juni 2013 | 21:45 WIB
Kwadwo Asamoah
Getty Images
Kwadwo Asamoah

Juventus resmi memiliki saham Kwadwo Asamoah secara penuh. Sementara itu, I Bianconeri juga dilaporkan Football Italia telah memperbarui kepemilikan bersama atas Mauricio Isla dengan Udinese.

Pada musim 2012/13, Juventus membeli setengah saham dari Kwadwo Asamoah dan Mauricio Isla. Akan tetapi, kedua pemain tersebut memiliki nasib yang berbeda di Juventus Stadium musim lalu.

Asamoah berhasil menembus tim utama dan disebut-sebut menjadi salah satu pembelian terbaik Si Nyonya Tua. Faktor kegemilangan Asamoah musim lalu itu menjadi alasan Juventus membeli saham kepemilikannya secara penuh.

Lain Asamoah, lain Isla. Pemain asal Cili tersebut bisa dibilang gagal total di Turin. Isla kesulitan menembus skuad inti. Meski demikian, Juventus tetap memperbarui kesepakatan kepemilikan bersamanya dengan Udinese.

Namun, masa depan Isla bersama Juventus tetap diragukan. Isla diprediksi tetap akan dijual Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Internazionale adalah tim yang dilaporkan paling getol memburu pemain berusia 25 tahun tersebut.

Selain itu, Cristian Pasquato juga akan tetap bermain di Udinese setelah kepemilikan bersamanya juga diperbarui oleh kedua klub.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X