Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Efek Domino Perpindahan Pelatih Ancam Rusia

By Jaka Sutisna - Rabu, 19 Juni 2013 | 23:27 WIB
Fabio Capello
Getty Images
Fabio Capello

Germain, Carlo Ancelotti, ke Real Madrid. Kabarnya, jika Don Carletto hengkang, PSG berniat membajak Fabio Capello yang merupakan pelatih Rusia sebagai suksesor Ancelotti.

Presiden Federasi Sepak Bola Rusia, Nikolai Tolstykh, yakin Fabio Capello tidak akan tergoda untuk pindah ke Paris Saint-Germain dan menanggalkan jabatannya sebagai juru racik strategi Rusia. Nikolai pun menegaskan Capello masih memiliki kontrak dan dia bahagia di Rusia.

"Capello memiliki kontrak dengan Federasi Sepak Bola Rusia. Dia telah berulang kali berbicara kepada kami jika dia senang melatih tim nasional Rusia dan ingin meneruskan pekerjaannya," tutur Nikolai kepada Football Italia.

Eks Pelatih AC Milan, AS Roma, Juventus, dan Real Madrid tersebut diangkat menjadi pelatih Rusia sejak Juli 2012. Kontrak capello masih tersisa hingga musim panas 2014.

Meskipun Nikolai bersikeras Capello akan bertahan, tapi sebuah laporan menyebutkan jika anak Capello berada di Paris pada Rabu (19/6), untuk bernegosiasi dengan kubu Les Parisiens.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X