Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cesare Prandelli Akui Sulitnya Kalahkan Jepang

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 20 Juni 2013 | 13:20 WIB
Cesare Prandelli
Getty Images
Cesare Prandelli

Pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli, mengakui bahwa melawan pasukan Jepang dalam ajang Piala Konfederasi, Kamis (20/6) dini hari WIB bukanlah pertarungan yang mudah.

Cesare Prandelli mengatakan pada pertandingan tersebut skuad Gli Azzurri berjuang habis-habisan untuk mendapat kemenangan.

Oleh sebab itu kemenangan 4-3 untuk Timnas Italia merupakan hasil yang layak. Sebab laga tersebut bukanlah pertandingan biasa.

"Kami layak mendapat kemenangan, tapi kami berjuang seperti orang gila ," tutur Prandelli usai pertandingan seperti dikutip Football Italia.

"Pertandingan itu benar-benar sulit. Saya senang melihat Italia sempat tertinggal dan berjuang untuk meraih hasil yang maksimal. Kami bisa menang, tapi kami harus terus berjuang," ucapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X