Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Musim Depan NBA Gunakan Kostum Tangan Pendek

By Ade Jayadireja - Kamis, 20 Juni 2013 | 13:41 WIB
Golden State Warriors
Getty Images
Golden State Warriors

NBA membuat sebuah terobosan baru mulai musim 2013/14. Mereka akan menerapkan penggunaan kostum bertangan pendek.

Hingga saat ini ada lima tim yang dipastikan bakal menggunakan kostum tangan pendek sebagai kostum alternatif mereka pada musim depan. Aparel olah raga asal Jerman, Adidas, tetap akan berlaku sebagai sponsor utama.

Seluruh tim NBA sudah ditawarkan untuk menggunakan kostum bertangan pendek. Akan tetapi, baru lima tim yang menyatakan setuju.

"Kami tertarik untuk menyebarkan lebih banyak kaus lengan pendek ketika itu masuk akal," kata Patrik Nilsson selaku Presiden Adidas bagian Amerika Utara, seperti dilansir Espn.go.com.

Penggunaan kostum bertangan mendapat sambutan positif dari Wakil Presiden Eksekutif NBA Bidang Penjualan, Sal LaRocca.

"Selama beberapa tahun terakhir, penjualan kostum basket bertipe tank-top telah berkembang di seluruh dunia. Akan tetapi, kami tahu bahwa laki-laki lebih nyaman memakai T-shirt daripada tank-top," ujarnya.

Golden State Warriors pernah menggunakan kostum bertangan pendek pada musim 2012/13. Mereka menggunakannya dalam tiga pertandingan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X