Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persipura Ogah Remehkan Persiba

By Ade Jayadireja - Kamis, 20 Juni 2013 | 13:57 WIB
Jacksen Tiago (kanan)
Bolanews
Jacksen Tiago (kanan)

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago tidak ingin meremehkan Persiba meski timnya ada di posisi teratas saat ini. Persipura akan meladeni Persiba Balikpapan dalam laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Persiba, Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (20/6),

"Kondisi mereka memang sedang tidak baik, tetapi sebagai tuan rumah, mereka pasti mengincar poin penuh. Oleh karena itu,saya meminta anak-anak untuk tetap tampil serius dan mewaspadai seluruh pemain mereka," katanya.

Jacksen menuturkan, dalam laga itu pihaknya tidak bisa memainkan Gerald Pangkali, Zah Rahan Krangar, dan Yohanes Ferinando Pahabol.

Namun Jacksen telah menyiapkan pengganti seperti Boaz Solossa untuk mengantikan Pahabol.

Untuk pengganti Gerald dan Zah Rahan ada Ortizan Solossa dan Ian Kabes. Pahabol dan Gerald terkena cedera dan Zah Rahan sedang bergabung di Timnas Senior Indonesia.

"Pada laga ini, saya membawa 19 pemain. Jadi saya tidak khawatir dengan absennya tiga pemain tadi," ujar Jacsen.

Dari 19 pemain yang dibawa itu adalah dalam Yoo Jae Hoon, Ferdiansyah, Dede Sulaiman, Bio Paulin, Otavio Dutra, Ricardo Salampessy, Ortizan Solossa, Ruben Sanadi, Yohanis Tjoe, Victor dan Yustinus Pae, Imanuel Wanggai, Lim Jun Sik, Patrich Wanggai, Ian Loius Kabes, Lukas Mandowen, dan Boaz Solossa.

"Kami siap meladeni Persiba, karena mengetahui kelemahan dan kekurangan mereka. Kami akan menggunakan strategi terbaik untuk mengalahkan tuan rumah," terang Jacksen.

Laporan Tribunnews.com


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X