Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiba Akan Tahan Persipura di Balikpapan

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 20 Juni 2013 | 15:19 WIB
Herry Kiswanto
Herry Kiswanto

Menjamu Persipura Jayapura dalam laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Persiba, Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (20/6), Persiba Balikpapan bertekad untuk meredam kedigdayaan pasukan Boaz Solossa dkk.

Pelatih Persiba Balikpapan, Herry Kiswanto mengakui bahwa timnya tidak mudah menundukan Persipura, karena tim asal Papua itu dalam kondisi on fire.

"Mereka sedang mengejar poin tambahan untuk memastikan menjadi juara kompetisi musim ini. Sedangkan kami pun membutuhkan poin penuh untuk memperbaiki peringkat di klasemen," kata Herry, Rabu (19/6).

Saat ini Persiba berada di peringkat 13 dengan 25 poin. Sedangkan Persipura berada di peringkat satu dengan 63 poin.

Kondisi Persiba memang memprihatinkan, karena dari lima laga terakhir, mereka belum memperoleh kemenangan satu pun.

Berbeda jauh dengan Persipura. Dari lima terakhirnya, Boaz Solossa dan kawan-kawan berhasil menyabet 15 poin.

"Oleh karena itu, saya meminta pemain agar bangkit dan fokus. Tak ada pilihan lain, kami harus bisa memperbaiki posisi yang rawan saat ini. Menghadapi Persipura kami harus bisa meraih poin maksimal, meski itu sangatlah berat," ujar Herry.

Laporan Tribunnews.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X