Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dilarang Stop, Teruskan Perjalananmu, Taufik!

By Eky Rieuwpassa - Kamis, 20 Juni 2013 | 19:02 WIB
Taufik Hidayat bersama keluarga.
Taufik Hidayat bersama keluarga.

sela kejuaraan Djarum Indonesia Open di Jakarta, pekan silam. Tetapi acara perpisahan kepada sang juara, terus bergulir.

Kali ini, istri, orang tua, keluarga, dan para sahabat dekat yang menggelar semacam acara perpisahan buat Sang Legenda Hidup Bulutangkis. Acara digelar di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/6) malam.

Acara ini sejak awal memang sengaja dirahasiakan. Meskipun akhirnya Taufik sempat dapat bocoran, juara Olimpiade Athena 2004 itu pun tetap kaget dengan kehadiran begitu banyak ttamu dari berbagai kalangan.

"Surprised juga melihat ada acara dengan tamu yang begitu banyak. Acara ini memang sebuah kejutan bagi saya karena saya malah tidak tahu akan dibuatkan acara seperti ini," sebut Taufik.

Menurut penggagas acara, Ami Gumelar yang juga istri Taufik, acara ini digelar semata-mata untuk terus memberikan dukungan semangat kepada sang suami untuk terus berkarya. Tak heran, tagline acaranya adalah "Dilarang stop, teruskan perjalananmu!"

"Setelah mundur, kami akan terus mendukung dan memberi semangat kepada Taufik untuk terus berkarya meskipun tidak lagi sebagai pemain bulutangkis," ujar Ami.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X