Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hendra/Ahsan Tunggu Lawan di Perempat Final

By Tulus Muliawan - Kamis, 20 Juni 2013 | 19:27 WIB
Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan
Ben Stansall/AFP/Getty Images
Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan

Pasangan ganda putra andalan Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, berhasil melangkah ke perempat final. Juara Indonesia Open 2013 itu melangkah usai menundukkan pasangan Taiwan, Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin.

Menghadapi wakil Taiwan tersebut, Hendra/Ahsan tak butuh waktu lama untuk menutup pertandingan. Mereka menang 21-17 21-18 dalam waktu 24 menit.

Di babak selanjutnya, juara Malaysia Terbuka 2013 itu akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara Markis Kido/Alvent Yulianto dan pasangan asal Jepang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa.

Pada laga lainnya, pasangan ganda putra Christoper Rusdianto/Trikusuma Wardhana gagal mengikuti langkah Hendra/Ahsan. Pasangan yang tampil dari babak kualifikasi itu tumbang di tangan pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, 21-17 16-21 16-21.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X