Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berbagai Dukungan Kepada Taufik Hidayat

By Eky Rieuwpassa - Kamis, 20 Juni 2013 | 19:37 WIB
Taufik Hidayat
Taufik Hidayat

Taufik Hidayat telah memutuskan pensiun dari bulu tangkis. Meski telah gantung raket, tapi dukungan kepada Taufik untuk berkarya terus mengalir.

Taufik Hidayat telah memutuskan pensiun dari bulu tangkis. Meski telah gantung raket, tapi dukungan kepada Taufik untuk berkarya terus mengalir.

Agum Gumelar, sang ayah mertua, memberi dukungan kepada Taufik. "Semoga Taufik tetap menjadi juara, juara bagi keluarganya dan juara dalam kehidupannya nanti," pesan Agum.

Taufik sendiri mengaku sangat berterima kasih dengan segala dukungan dan perhatian dari istri, orangtua, kolega, dan para sahabat dekatnya. Acara ini akan memberikan semangat dan motivasinya untuk berkarya lebih baik lagi bagi bulutangkis Indonesia.

"Terima kasih atas dukungan kepada saya sejak dulu sebagai pemain bulutangkis hingga sekarang. Mudah-mudahan saya masih bisa memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara," sebut Taufik.

"Saya sudah pensiun sebagai pemain, tetapi saya akan tetap mensuport, kasih semangat, kasih motivasi kepada para pemain muda bulutangkis untuk bisa mengikuti jejak saya mengukir prestasi besar," tambah Taufik.

Sebagai tanda ikut mendukung regenerasi, Taufik memberikan raket kepada Pinicha, keponakan yang berumur 10 tahun. "Mudah-mudahan, keponakan saya bisa menjadi pemain bagus. Sebab di olahraga itu prestasi yang berbicara. Makanya semoga dia bisa berprestasi," ujar Taufik.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X