Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Ganda Putri akan Bertarung di Perempat Final

By Tulus Muliawan - Kamis, 20 Juni 2013 | 19:37 WIB
Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii
Erly Bahtiar/Bolanews
Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii

Indonesia berhasil menempatkan dua pasangan ganda putri di babak Perempat Final Singapura Super Series. Mereka adalah Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii dan Pia Zebadiah/Rizki Amelia Pradipta.

Nitya/Greysia berhak melangkah ke perempat final usai menyingkirkan pasangan asal Korea, Lee So-hee/Shin Seung-chan, 21-12 21-17.Nitya/Greysia berhasil menutup pertandingan dalam waktu 39 menit.

Di babak selanjutnya, mereka akan tampil melawan wakil Korea lainnya, yakni Jung Kyung-eun/Kim Ha-na. Jung/Kim berhasil lolos setelah menundukkan rekan senegaranya, Jang Ye-na/Kim So-young, 21-18 21-14.

Sementara itu, Pia/Rizki juga akan bertarung di babak delapan besar setelah menekuk Poon Lok Yan/Tse Ying Suet dari Hongkong. Pia/Rizki menang melalui pertarungan tiga gim, 21-12 19-21 21-19.

Unggulan ketiga asal Cina, Ma Jin/Tang Jinhua akan menjadi lawan Pia/Rizki di perempat final. Sebelumnya, mereka juga bertemu di indonesia Open 2013. Saat itu, Pia/Rizki kalah 15-21 10-21.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X