Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ganda Campuran Kirim Tiga Wakil di Perempat Final

By Tulus Muliawan - Kamis, 20 Juni 2013 | 20:19 WIB
Muhammad Rijal/Debby Susanto
PBSI
Muhammad Rijal/Debby Susanto

Indonesia berhasil menempatkan tiga pasang ganda campuran di babak Perempat Final Singapura Super Series. Ketiga pasangan tersebut adalah Muhammad Rijal/Debby Susanto, Praveen Jordan/Vita Marissa, dan Tontowi Ahmad/liliyana Natsir.

Rijal/Debby menjadi pasangan yang pertama memastikan satu tiket ke perempat final setelah menundukkan Ryota Taohata/Naoko Fukuman dari Jepang. Pada laga tersebut, Rijal/Debby menang mudah 21-13 21-13.

Praveen/Vita berhasil menyusul Rijal/Debby ke perempat final usai menekuk pasangan India, Arun Vishnu/Aparna Balan. Juara Malaysia GP Gold itu menang 21-10 21-18 dalam tempo 27 menit.

Tontowi/Liliyana menjadi pasangan ketiga yang memastikan lolos ke babak delapan besar. Pada laga yang digelar Kamis (20/6) malam, Owi/Butet berhasil menyingkirkan wakil Malaysia, Ong Jian Guo/Lim Yin Loo, 22-20 21-13.

Pada babak perempat final, Indonesia dipastikan akan kehilangan satu wakilnya. Sebab, Praveen/Vita akan langsung berhadapan dengan Rijal/Debby.

Sementara itu, Tontowi/liliyana akan tampil melawan pasangan asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle White. Jika Owi/Butet menang, mereka akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara Praveen/Vita dengan Rijal/Debby di semifinal.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X