Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pesona Beckham Membuat Lima Fan di Cina Terluka

By Oka Akhsan M. - Kamis, 20 Juni 2013 | 22:25 WIB
David Beckham
dailymail.co.uk
David Beckham

Kehadiran David Beckham di Cina, Kamis (20/6), berujung dengan tragedi berdarah. Menurut laporan media setempat dan fotografer AFP yang berada di lokasi kejadian, setidaknya lima orang terluka menyusul aksi saling dorong saat berebut ingin melihat Beckham.

Menurut situs microblog Xinmin Evening News, ratusan pelajar dan penonton berebut memasuki lapangan sepak bola di Universitas Tongji di Shanghai. Fotografer AFP melihat seorang wanita muda yang mengalami cedera kaki dan seorang polisi wanita mengalami pendarahan di hidung dan mulutnya.

"Hampir ribuan penonton berusaha untuk membuka pintu di saat yang sama sehingga menyebabkan beberapa orang terjepit," kata surat kabar itu.

Beckham dijadwalkan bermain dengan tim sepak bola universitas dan tim junior dari klub sepak bola lokal. Karena situasi tak terkendali, acara itu akhirnya dibatalkan. Menyusul kejadian tersebut, Beckham langsung meminta maaf kepada fan melalui akun facebook dan Sina Weibo miliknya.

"Saya minta maaf karena tak bisa turun ke lapangan, namun mustahil bagi saya melewati kerumunan orang. Saya dengar ada beberap orang yang terluka, semoga mereka baik-baik saja dan segera pulih," kata Beckham.

Mantan pemain Manchester United yang terakhir bermain di Paris Saint-Germain mengunjungi Shanghai sebagai duta besar Liga Super China (CSL).


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X