Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Tawar Miralem Pjanic 11 Juta Euro

By Jaka Sutisna - Kamis, 20 Juni 2013 | 23:12 WIB
Miralem Pjanic
Getty Images
Miralem Pjanic

Barcelona dilaporkan ingin membeli gelandang AS Roma, Miralem Pjanic. Uang tunai sebesar 11 juta telah disiapkan sebagai mahar untuk meminang pria berusia 23 tahun tersebut di bursa transfer musim panas 2013.

Mundo Deportivo mengklaim, Barcelona akan melakukan langkah konkret dalam beberapa pekan ke depan untuk membuka perundingan dengan AS Roma perihal transfer Miralem Pjanic.

Ketertarikan Blaugrana kepada pemain Roma bukan kali ini saja. Sebelumnya, Azulgrana juga tertarik dengan bek muda Il Lupi, Marquinhos. Akan tetapi, transfer mendapatkan Marquinhos tak pernah terwujud. 

Masih menurut Mundo Deportivo, Kegagalan mendapatkan bek belia berusia 19 tahun tersebut lah yang menjadi latar belakang Barcelona mengalihkan bidikan kepada Pjanic.

Performa Pjanic di musim 2013/14, bisa dibilang cukup menawan. Pemain asal Bosnia-Herzegovina itu bermain dalam 27 pertandingan dan menorehkan tiga gol untuk Roma di Serie A.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X