Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Edinson Cavani Masih Bingung Tentukan Pilihan

By Jaka Sutisna - Kamis, 20 Juni 2013 | 23:41 WIB
Edinson Cavani
Getty Images
Edinson Cavani

Striker Napoli, Edinson Cavani, kembali menegaskan dirinya bahagia di Naples. Cavani juga mengatakan belum menentukan hendak ke mana jika memang harus angkat kaki dari San Paolo pada bursa transfer musim panas 2013.

Rumor kepindahan Edinson Cavani tidak pernah mereda. Pemain asal Uruguay itu memang tengah menjadi buruan banyak tim tajir Eropa. Manchester City, Chelsea, dan Real Madrid adalah tiga dari sekian banyak tim yang paling napsu mendapatkannya.

Akan tetapi, meskipun banyak diminati klub top, Cavani masih bingung apakah bertahan di Napoli atau hengkang ke salah satu klub besar yang meminatinya tersebut.

"Saya sangat percaya di Naples. Saya senang berada di sana. Real Madrid adalah salah satu klub terbaik di dunia, tapi saya tidak tahu tim mana yang akan menjadi masa depan saya," tutur Cavani dilansir Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X