Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Hati-Hati Tanggapi Masa Depan El Shaarawy

By Jaka Sutisna - Jumat, 21 Juni 2013 | 00:03 WIB
Stephan El Shaarawy
Getty Images
Stephan El Shaarawy

Roberto La Florio, agen Stephan El Shaarawy, belum bisa berkata banyak perihal masa depan Il Faraone. La Florio tak dapat memastikan apakah kliennya tersebut bertahan di AC Milan atau hengkang ke klub lain di bursa transfer musim panas 2013.

Stephan El Shaarawy memang tengah marak dikaitkan dengan Manchester City. Bahkan bukan hanya City, El Sha juga dihubungkan dengan klub promosi Prancis yang tengah gencar membangun skuad super dengan dana tak terhingganya, AS Monaco.

Mendengar kliennya banyak ditaksir klub kakap Eropa, Roberto La Florio menanggapinya dengan sikap hati-hati karena ia merasa ini adalah situasi yang sangat sulit untuk El Shaarawy.

"Saya tidak bisa mengatakan hal apa pun saat ini. Ini adalah momen yang sangat sulit," tutur La Florio kepada AreaMilan.

Sebelumnya, derasnya rumor transfer yang menerpa Si Firaun Kecil membuat Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, angkat bicara. Tangan kanan Silvio Berlusconi tersebut menegaskan tak ingin menjual El Shaarawy, akan tetapi dia juga memastikan jika eks pemain Padova itu bukan pemain yang tak tersentuh.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X