Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mauricio Isla Buka Peluang Balik ke Udinese

By Jaka Sutisna - Jumat, 21 Juni 2013 | 01:39 WIB
Mauricio Isla
Getty Images
Mauricio Isla

Bek sayap Juventus, Mauricio Isla, membuka peluang kembali memperkuat Udinese di musim 2013/14. Isla mengakui siap kembali ke Friuli jika memang diminta oleh Zebrette.

Mauricio Isla sahamnya dimiliki bersama oleh Juventus dan Udinese. Kedua klub bahkan baru saja memperbarui kesepakatan kepemilikan bersamanya. Meski demikian, masa depan Isla masih dipertanyakan.

Mengetahui nasib dirinya masih terkatung-katung, Isla menuturkan hanya ingin tahu kepastian di mana ia akan bermain musim depan. Tak masalah baginya kembali ke Udinese.

"Saya belum berbicara dengan siapa pun di Juventus dan saya tidak tahu apa-apa dengan perjanjian antara Juventus dengan Udinese. Sekarang saya hanya ingin tahu di mana saya akan bermain. Saya akan kembali ke Udine," tutur Isla.

"Akan tetapi, saya ingin bermain secara konsisten apakah itu di Juventus, Internazionale, atau Napoli," ungkap Isla kepada Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X