Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hull City Optimistis untuk Mengejutkan Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 21 Juni 2013 | 02:20 WIB
David Meyler
Laurence Griffiths/Getty Images
David Meyler

wanti akan mengejutkan anak asuhan Jose Mourinho itu.

Chelsea patut waspada setelah ancaman datang dari tim promosi ke Premier League, Hull City. Juara kedua Divisi Championship itu menantang akan menyulitkan The Blues ketika keduanya bertemu di Stamford Bridge dalam laga pembuka 2013/2014.

"Saya yakin, manager akan membuat kami semangat sehingga siap untuk meladeni perlawanan Chelsea pada partai pembuka musim. Jose Mourinho akan melakukan hal yang sama untuk memenangkan liga. Ini akan sulit namun kami mungkin bisa merusak harapan mereka," kata Meyler seperti dilansir Soccerway.

Hull City akan menghadapi musim pembuka yang sulit. Mereka akan bertandang ke Stamford Bridge dan Etihad Stadium sebelum akhir Agustus.

"Anda melihat jadwal kami dan kami memiliki dua laga tandang pertama yang terbilang sulit yaitu menghadapi Chelsea dan Manchester City," ungkap Meyler.

"Kami semua berharap untuk itu dan pertandingan pembuka yang akan sangat luar biasa," jelas Meyler.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X