Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Villas Boas Tegaskan Bale akan Bertahan

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 21 Juni 2013 | 02:43 WIB
Andre Villas Boas (kiri) Gareth Bale (kanan)
Laurence Griffiths/Getty Images
Andre Villas Boas (kiri) Gareth Bale (kanan)

teki masa depan bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale, masih menjadi misteri. Gelandang kreatif asal Wales itu gencar diberitakan akan hengkang ke Spanyol demi menerima pinangan Real Madrid. Namun, manajer Andre Villas Boas yakin Bale akan bertahan di White Hart Lane.

Real Madrid sejauh ini masih yang terdepan dalam urusan melakukan penawaran terhadap Gareth Bale. Bahkan, presiden Los Blancos, Florentino Perez, menyatakan minatnya untuk membawa Bale ke Santiago Bernabeu.

Namun, sekali lagi Villas Boas menegaskan bahwa anak asuhnya akan bertahan di London musim depan.

"Kami memiliki perjanjian dengan ketua Tottenham (Daniel Levy) agar Bale tidak meninggalkan klub," kata Villas Boas seperti dikutip Marca.

Mantan manajer Chelsea itu menjamin Bale tidak akan hengkang dari White Hart Lane. Villas Boas juga terus akan mencari pemain demi meningkatkan kualitas skuat utama The Lilywhites agar bisa bersaing di Premier League 2013/2014.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X